ULASANTEMPAT.COM

Anisa Medical Centre

Alamat Jl. Prof. Dr. Hamka No.31c, RT.01, Parupuk Tabing, Koto Tangah, West Sumatra
Telepon +62 751 40666
Jam
Senin08:00-20:00
Selasa08:00-20:00
Rabu08:00-20:00
Kamis08:00-20:00
Jumat08:00-20:00
Sabtu08:00-20:00
Kategori Medical Clinic
Peringkat 3 16 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Klinik Asy-Syifa Medika — Jl. Jakarta, Surau Gadang, Nanggalo, West Sumatra

Anisa Medical Centre ulasan

16
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
silvia
19 Februari 2024 3:18

Tidak bisa pakai bpjs luar daerah untuk mahasiswa. Padahal sekelas klinik besar KIMIA FARMA bisaa. Padahal dari aturan BPJS bisa 3x berobat tapi klinik ini bikin aturan sendiri. Aneh, pantesan rating goggle nya buruk. Ternyata pelayanan aslinya buruk

Yolanda
07 Februari 2024 5:00

Tolong pelayanannya diperbaikin lagi, masa yang duluan ngantri bisa jadi yang ke sekian perkara tidak memberi kartu duluan.padahal pasien cuma ke toilet sebentar itupun untuk muntah, keburu lemes nunggu antrian jadinya

alya
17 Agustus 2023 11:34

Klinik anisa pelayanannnya baik sekali.para nakes yg sangat ramah, nyaman sekali kalo berobat kesini terimakasih kakak2 dan para dokter yg telah melayani dengan sepenuh hatii

Meri
08 Agustus 2023 16:34

Klinik nya bagus nyaman, pegawai dan dokternya baik dan ramah
Baru pertama kali berobat disini pelayanan sangat memuaskan

Mimi
03 Agustus 2023 18:13

Kliniknya bersih.pelayanannya bagus.karyawannya perempuansemua.sesuai prosedur.cepat dan tanggap setiappertanyaan.mencarikan solusi jikaada kendala

Rendang
30 Juli 2023 11:20

Secara keseluruhan memuaskan, mulai dari pelayanan, administrasi, bidan dan dokternya.
Tempatnya nyaman, pengarahannya ramah dan jelas jadi gak mesti bingung.

evan
22 Maret 2023 20:27

Konsul ke dokter gigi, jam 6 selesai tambal jam 8 tambal nya lepas. Pas masuk ruangan langsung di tambal, tidak dibersihkan dulu, mungkin buru2 ngejar target pasien banyak.

Nilam
19 Maret 2023 5:08

Arogansi dan kasar utk dokter laki2nya, tidak pantas seorang dokter berani membentak dan berlaku kasar kepada pasien. Jelaskan dengan baik dan jgn memperumit pasien.

Sherly
16 Januari 2023 12:36

Sebenernya saya sekeluarga sudah lama jdikan klinik ini fakes 1, sejak saya masih kuliah, kliniknya masih kcil dan belum serame sekarang, alhamdulillah selalu puas dengan pelayananya. Pelayanan bidannya pun bagus saat saya pernah hamil tahun lalu.

Sampai akhirnya beberapa waktu lalu saya membawa mama saya berobat kesini yg mengeluh kalau permukaan kulit perutnya sakit dan ketemu dgn dokter wanita yg badannya agak berisi. Cara melayaninya jutek, ngomong ke mama saya jg gak sopan dan selalu pake emosi. Pas di kasih obat malah labung mama saya yg kena, dan ternyata dia kasih mama saya obat utk lambung, yg sebenarnya lambung mama saya ga ada masalah sama sekali.

Seminggu berlalu sakit di kulit perut mama saya gak kunjung sembuh, aku bawa lagi lah kesana berharap bisa di kasih rujukan ke dokter spesialis saraf dan saat itu dapt dokter yg berbeda. Alhamdulillah dokter yg saat ini lebih ramah, sopan, sedikit lebih paham juga berwawasan dan mengatakan bahwa kemungkinan besar saraf di perut mama yg kena dan beliau mengatakan utk coba minum obat seminggu dulu jika gak ada perubahan baru bisa mereka kasih rujukan.

Lewat seminggu, sakit mama gak kunjung sembuh akhirnya kita datang lagi utk minta rujukan, dan malah ketemu sama si dokter jutek yg pertama.
Mama ngeluh waktu dokter itu kasih obat lambung mama malah sakit dan janung mama berdebar, dokternya jawab apa? "Ya iyalah kan saya kasih OBAT LAMBUNG ke ibuk" dengan juteknya dan tanpa rasa bersalah.

Emosi rasanya tapi masih saya tahan, dan saya bersikeras utk minta rujukan aja ke dokter spesialis krna dokter sebelumnya udah bilang begitu. Tapi si dokter yg jutek ini gak mau kasih rujukan dgn alasan gak tau ini penyakit apa dan kedokter mana. Udah kami jelaskan berkali² kalo minta ke dokter spesialis saraf tapi dianya makin ngotot gak mau kasih rujukan awalnya. Malah dia bilang "saya kasih obat dulu aja ya buk, ibuk mau di kasih obat apa? " masih dengan juteknya.
Ya kali dokter nanya ke pasien mau di kasih obat apa ya kita langsung nolak lah gak mau dikasih obat lagi.

Dan akhirnya setelah lama mereka berdiskusi barulah meraka mengeluarkan surat rujukan. Dari situ mama saya jadi trauma berobat ke sana. Apalagi kalo ketemu sama dokter perempuan yg bdannya agak gemuk itu, juteknya na'udzubillah.

Saya berharap semoga pihak kliniknya bisa mengevaluasi lagi, jangan sampai gara² satu orang jadi rusak nama baik kliniknya. Padahal kami dari dulu selalu banga²in klinik ini dan promosiin ke orang² kalo kliniknya bagus. Tapi krna satu orang dokter yg tdk kompeten dan gak jaga sikap jadi kecewanya luar biasa sih.

Susfri
02 Juni 2022 1:57

Nganter ortu kontrol kesini petugasnya ramah, dokternya tegas tapi baik makasih atas layanannya yg memuaskan

silvie
27 April 2022 8:21

Maaf, saya gk suka sama dokternya, gak akan kesini lagi, kapok, semoga berkah uang yg diterima pak dokternya

Dinda
21 April 2022 13:15

Ada yg bsa bantu bagikan no wa untuk konsultasi? Saya sudah langganan di kilinik anisa. Tpi skrg pgn konsultasi via wa.

Sutan
17 Desember 2021 20:56

Mintak rujukan saja susah.bapak cuman dokter umum gk paham.yg paham dokter spesialis.yg punya klinik pikiranya cuman uang saja.mending pindah dari klinik ini

Pretty
29 Juni 2021 16:02

Pelayanan sangat baik dan cepat. Alhamdulillah bisa dapat rujukan ke RS meskipun klinik ini bukan faskes 1 yang terdaftar di BPJS saya.

FLOG
03 Agustus 2020 18:32

Saya baru 2 kali datang ke anisa.pertama kontrol istri, ibuk dokternya ramah saya suka pelayanannya dengan penjelasannya yg baik penyampaiannya.kedua kali saya minta rujukan buat istri saya yg lagi hamil dapat musibah, ketemu sama bapak2 yg yg melayani saya dan saya kurang suka dengan penyampaian penjalasannya.dan saya tidak dapat rujukan buat istri saya.bapak nya ngotot harus bawa istri saya kesana, padahal istri saya susah jalan habis jatuh.saya hanya minta rujukan utk USG, bapaknya bilang, bisa tutup kliniknya kalau asal beri rujukan.tapi saya trima dengan iklas.akhirnya saya nyerah gk jadi lanjutin kontrol istri.saya kalau banyak duit mungkin gk prlu mnta rujukan.

Ilfi
23 Juni 2019 1:40

Lokasi strategis, pelayanan ramah dan cukup baik, namun ruang pendaftaran (loby depan) kecil dan kurang memadai.

Tambahkan ulasan