ULASANTEMPAT.COM

RS Provita Jayapura

Alamat Jl. Dr. Sam Ratulangi, Bayangkara, Jayapura Utara, Papua
Telepon +62 967 5162888
Jam 00:00-24:00
Situs web www.provitahospital.com
Kategori Medical Center, Doctor, General Hospital, Hospital
Peringkat 3.5 45 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
BP Amphibi Lantamal X — Jl. Amphibi No.1, Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Papua

RS Provita Jayapura ulasan

45
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Rebecca
17 Februari 2024 0:25

Rumah sakit dengan pelayanan administrasi terburuk yang pernah saya temui. Dokter sudah ditunggu 3 jam ternyata tidak jadi datang. Pasien bayi yang sudah menunggu dari sore sampai malam hari terpaksa pulang karna dokter batal datang tanpa pelayanan. Karyawan admin tidak bisa menjelaskan dengan baik. Kasir juga seringkali menumpuk2 berkas dan tidak mengurus berkas sesuai urutan. Poor Services! Not recommended!

Santalik
29 Januari 2024 2:18

Terima kasih provita sudah memberikan pelayanan yang baik terutama pada pasien dengan bpjs, meskipun antri tapi dilayani sampai selesai, tetap pertahankan pelayanannya

Umrah
21 November 2023 19:16

Selma ini plynnx g pernh mngecewkn kli ini d ksir sngt tdk rmah kt bertnya ptugasx diam sj dgn muka ketus

M Faizal Ramadhan
05 November 2023 8:22

Pelayanan di kasir lama sekali khususnya untuk yang menggunakan asuransi. Tolong ditambah orang. Jangan dibiasakan pasien menunggu lama hanya untuk verifikasi.

christin
26 Oktober 2023 16:27

Pelayanan yang sangat memuaskan selama rawat inap mulai dari cleaning service, waiters, perawat2 sampai dokter sangat ramah dan selalu senyum dalam melayani pasien. Terima kasih RS provita buat pelayanan medis nya

tiara
20 September 2023 15:07

Untuk kelas swasta yang bagus pasti pasien berharap cepat dan tanggap ternyata tidak.terutama bagian administrasi pendaftaran… pakai umum saja lambatnya ….
mohon dievaluasi

Aisyah
10 Agustus 2023 1:54

POV pasien BPJS ya. Kalau untuk rawat inap sih pelayanan baik dan memuaskan. Tapi untuk rawat jalan, sepertinya tidak.karena petugas administrasi sangat terbatas (1-2 orang saja) jadi antrian sangat panjang dan lama, bisa berjam2 buat registrasi aja.

Tiar
28 Januari 2023 17:40

Malam di tanyain ada dokter tht di sini? Bilangnya ada besok jam 2 siang baru ada, sdh susah² nahan sakit dari malam sampai keesokan harinya jam 2 siang pas kembali ke provita tanyain dokter tht nya sdh ada? Ehk jawabannya dokter tht sdh tdk di sini lgi

Mey
29 November 2022 2:19

2 kali rawat inap disini, yang pertama operasi dan yang kedua lahiran. Kontrol kehamilan disini, adek juga pernah dirawat disini.
Tidak pernah bermasalah dengan pelayanan perawat dan lainnya.

Tapi tolong lah itu yang bagian pendaftaran, pelayanannya sangat sangat buruk. Jawabin orang dengan ngegas. Ya kita tau situ capek layani orang tiap hari. Tapi kalo ditanya baik2 ya jawabnya jangan ngegas.

Tolong ditaruh kotak kritik dan saran, biar bisa diliat berapa banyak orang yang komplain. Krna saya melihat beberapa orang yang digituin juga.

ifan
28 November 2022 3:10

#plus:
*Bersih
*Fasilitas lengkap (poli, lab, ruang operasi, radiologi, cafe, fasilitas umum, ruang perawatan)
*Lokasi strategis (di tengah kota)
*Pelayanan baik, ramah
*Dokter lengkap
*Alur pelayanan jelas
*Peralatan cukup lengkap dan modern
*Lokasi parkir luas

#minus:
*Cukup Mahal jika menggunakan pasien umum.
*Akses ruang BPJS ke Gedung utama terbatas, kalo pintu terkunci harus putar lewat luar
*Sekuriti terlalu berisik saat menggunakan radio. Dan ini sangat mengganggu terutama di front office bagian pendaftaran

#secara keseluruh baik.

Astrid
21 November 2022 22:34

RS terbaik, terbersih, ternyaman, terfavorit. Terima kasih banyak sdh hadir di Jayapura, sangat terbantu sekali. Terus hadir dan berkarya ya Amin

user
27 Oktober 2022 1:39

Pengalaman berobat di RS provita petugasnya baik cept dan ramah kita sebagai pasien jdi cepat sembuh

awal
08 Oktober 2022 10:15

Rs provita pelayanan terbaik dan unggul dari rs yg ada di papua dan jangan ragu untuk berkunjung dan berobat ke rs provita

Yusup
01 Oktober 2022 23:43

Pelayanan dilantai 5 sangat baik. Hanya saya kurang cocok dengan AC yang terlalu dingin. Terima kasih pelayanannya

nana
28 September 2022 21:35

Rumah sakit langganan ni. Rumah sakitnya bersih, airnya lancar, toiletnya selalu dibersihkan, lantainya selalu dipel, petugas, perawat dan dokternya ramah - ramah dan selalu menyapa. Tidak pernah nemu perawat marah2 atau ngomel2 di RS ini, dokternya selalu memmberikan edukasi yg baik untuk pasien.orangtua sy menggunakan jaminan kesehatan asuransi dan adek saya menggunakan BPJS Kesehatan tapi tidak ada perbedaan significan dalam pelayanan dari petugas, dokter dan perawatnya, semuanya dilayani dengan santun hanya fasilitas nya saja yg sedikit membedakan. Operasi adek saya juga puji Tuhan berjalan lancar dan edukasi terus dilakukan. Terimakasih Provita, tetap maju dan berkembang dalam Pelayanan penuh Kasih:)

user
24 September 2022 20:11

Pelayan rs provita sangat bagus, ruangan bersih apalagi perawat dan dokter poli sangat ramah, komunikasiny bagus

Olsy
17 September 2022 22:20

Pelayanan baik, dokter sangat baik dan ramah. Tks dr Jan Siauta dan team OK atas pelayanannya. Tks utk perawat ruangan kls 1. Utk pelayanannya. Tuhan berkati pelayanannya. Tingkatkan terus pelayanannya.

Andi
17 September 2022 16:04

Untuk pelayanan nya sudab bagus, perawat nya ramah, baik & sopan, dan fasilitas nya sdh terbaik dari yg trbaik, itu sj trma ksih, hehe

user
11 September 2022 2:53

Saya dirawat tanggal 19-20 Agustus 2022.tindakan berupa bedah umum sederhana.untuk kualitas dokternya, dokter Guntur, beliau sangat baik dan paham tentang apa yang dia kerjakan.seandainya terdapat persoalan yang sama, saya tidak akan ragu untuk meminta dokter tersebut menangani kasus saya kembali.untuk kualitas suster nya, sangat baik dan melayani dengan baik.untuk perawat cukup responsif dan mampu mengakomodir permintaan yang membuat saya nyaman selama di rawat.untuk suster yang jaga di Lt. 5 pada tanggal 19 dan 20 Agustus, saya mengucapkan terimakasih banyak.kekurangannya hanya pada saat proses pengurusan administrasi dimana antar "lini" seperti tidak terhubung sehingga sering kali, saat suatu bagian (misal bagian A) menyuruh saya ke bagian lainnya (bagian B), orang di bagian B bingung dan tidak paham konteks yang saya ajukan.seringkali membutuhkan waktu lebih lama karena pengurusan administrasi ini.saya janjian pukul 9.00 untuk tindakan, tiba jam 8.00, namun baru tindakan sekitar 11.30 karena selesai pengurusan dokumen sekitar jam 10.30 pagi.

Edit tambahan:
pasca tindakan salah satu outputnya adalah pemeriksaan laboratorium untuk proses Biopsi.saya pada hari ini (22 agustus) Follow up ke front office via WA, namun respon mereka seperti bingung pemeriksaan lab.apa yang saya lakukan.saya sudah menjelaskan identitas dan kondisi saya namun kemampuan untuk tracing nya kurang baik, yang mana disebabkan koordinasi antar "lini"nya masih kurang baik.

Budi
21 Juni 2022 22:18

Papa saya asam lambung, dan cm diperiksa dan diberi obat jalan dan obat sklas milanta, dan obat infeksi dan dsrh plng dlu untuk Senin ktmu dokter spsialis, yg seharusnya diinfus dan disuntik dan rawat inap, malah disuruh pulang. Papa sy sdh pergi. Jd sbgai pembelajaran buat pasien lain, kalo mmg pasien LG sakit dan dirasa lbh baik tnggal atau dirawat, lbh baik RS menahan untuk dirawat jangan dsrh plng. Krn pasien plg tdk mnylesaikan mslh.

Tambahkan ulasan