ULASANTEMPAT.COM

puskesmas kedaton

Alamat Jl. Teuku Umar No.62, Kedaton, Lampung
Telepon +62 721 702045
Jam
Senin07:30-14:00
Selasa07:30-14:30
Rabu07:30-14:30
Kamis07:30-14:30
Jumat07:30-11:30
Sabtu07:30-13:00
Situs web www.puskesmaskedaton.com
Kategori Hospital, Community Health Centre, Dentist, Public Medical Center, Walk-In Clinic
Peringkat 1.8 33 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Imanuel Hospital Way Halim — Jl. Soekarno Hatta No.1, Way Dadi, Sukarame, Lampung
Graha Husada Hospital — Jl. Gajah Mada GH No.6, Tanjung Agung Raya, Kedamaian, Lampung
RS Pertamina Bintang Amin — Jl. Pramuka No.27, Kemiling Permai, Kemiling, Lampung
RS Abdul muluk — Jl. Dr. Rivai No.6, Penengahan, Tanjungkarung Pusat, Lampung

puskesmas kedaton ulasan

33
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Aslan
17 Februari 2024 15:42

Bilangnya IGD/UGD 24 jam
Gak tau nya pas saya kesana malam sekitar jam setengah 12 gak ada 1 orang pun yang standby. Ruangan IGD/UGD nya gelap. Satpam pun gak ada.

jadeg
23 Januari 2024 15:49

Poli gigi sangat tidak ramah, daftar sbgai pasien umum, dimarahin sma dokternya krna daftar kesitu, kata"nya sgt ketus dan menyinggung. Selain itu jg katanya alasannya sudah banyak pasien bpjs yg terdaftar di puskes situ. Kalau mmg tidak bisa menerima pasien umum, harusnya bilang di pendaftaran bahwa poli gigi tidak menerima pasien umum, saya jga gaakan maksa dftr disitu kalau mmg gk bsa.

Nopri
17 November 2023 8:57

Orang orang dsni pd kasar semua, serasa ngerasa ratu dan raja, orang nanya tp kok galak galak

Anggi
27 Oktober 2023 8:37

Pelayanan dokter gigi nya males, cuma cabut gigi harus di rujuk ke RS, jam 9 baru di tangani sedangakan buka jam 8, dulu pelayan nya sigap gak kaya sekarang sekarang dokter dokternya males

Umar
08 September 2023 15:28

Kecewa banget masih jam 11 tindakan cabut anak yang sudah goyang banget aja ngk mau alesan sudah lepas Hazmat

Cemplon
27 Februari 2023 20:14

Saya orang way kanan tapi dilayani dengan baik. Ibu saya berobat pakai BPJS pelayanan nya sangat memuaskan. Terimakasih pak bu perawat di puskesmas kedaton terus melayani masyarakat?

Setiawan
02 Februari 2023 19:47

1 KALIMAT: semua pegawai disini layak dapat piala OSCAR kategori peran antagonis terbaik, rating jelek semua.

Murtopo
08 Januari 2023 16:15

Saya & suami tinggal di sukarame, sengaja daftarkan bpjs di puskes ini dgn perkiraan lebih lengkap dari fasilitas & tenaga medisnya, sayangnya sudah beberapa kali kesini pelayanannya sama sekali tidak menyenangkan, yg melayani nomor antrian tegas & galak padahal banyak pasien lansia, bagian pendaftaran sering kali sibuk sesama temannya sama sekali tidak ada senyum sapa ramah, menatap mata pasien aja tidak, belum lg ke bagian poli kl minta surat rujukan rasanya seperti sedang diintrogasi & sangat pelit sapaan senyuman keramahan, sering lg ke bagian poli KIA, kl sdg ada yg magang, dioper2 gak jelas, sudah hamil pegel2 tempat duduk antriannya sedikit terpaksa berdiri jalan2 nunggu antrian, sampe ruangan yg melayani ketus. Kami yg datang ke puskes adalah orang2 yg sdg menderita sakit, bisa jadi hanya dengan dilayani dgn ramah senyuman sapaan kontak mata saja sudah bisa buat pasien nyaman bahkan berkurang rasa sakitnya. Sesulit itukah untuk bersikap baik?

Winna
06 Desember 2022 6:55

Pelayanan di kasir tidak memuaskan, pas bayar bilang nya tidak ada kembalian, padahal cuma bayar Rp 7.500
Langsung minta Jaminan KTP, saya sendiri yg cari tukeran uang nya, pas balik lagi mau bayar kasir nya susah dipanggil nya sibuk main HP,

user
26 November 2022 0:46

Hari ini saya dan adik saya pergi ke puskesmas Kedaton dgn tujuan mau konsultasi dan bertanya terkait pengobatan TBC.adik saya sudah menjalani pengobatan TBC selama 6 bulan di kabupaten way kanan dikarenakan adik saya kuliah di balam maka disarankan untuk pergi ke puskesmas tempat dia nge kos yaitu daerah kedaton oleh dokter sebelumnya, tujuan kami kesana untuk bertanya dan konsultasi karena kami orang baru di Balam, apakah bisa untuk mengambil obat disana dan prosedur nya sperti apa. Tapi sayangnya pelayanan di puskesmas sangatlah buruk, belum selesai kami menjelaskan tujuan kami ke puskesmas dan menyerahkan surat rujukan dan surat keterangan dari dokter sebelumnya ibu ibu disana selaku staff sudah berkata: "Gak usah gak usah di layani, ini bukan pasien kita", jujur saya tertegun mendengar nya, apakah sesulit ini berobat untuk orang miskin ya? Minimal sebagai seorang staff kesehatan ditanyakan dlu detail asal dari mana, tujuan nya apa, di puskesmas prosedur disana dijelaskan baik baik tanpa marah2. Memangnya uang pemerintah dipake buat marah2 dan mengusir pasien yg mau berobat ya bapak/ibu? Apalagi ini pasien TBC yang sudah jelas ada anggaran nya. Untuk ibu ibu staff puskesmas yang marah2 tadi ke adik saya, semoga ibu sehat terus dan bisa bekerja lebih ramah lagi ya.

Melly.
05 Agustus 2022 12:30

Bintang satu pelayanan nya gk ramah sama sekali pdhl saya bayar di situ gk pake BPJS. Dokternya juga gk periksa dgn teliti minta surat sakit gk di kasih pdhl orgny bnrn sakit jauh sm Kedaton Medical Center dokternya ramah pelayanan stafnya ramah2 bgt dokternya periksa dgn teliti gk asal kaya di puskes gk cuma di cek pake stetoskop aja tpi pake alat lain minta surat sakit pun dikasih. Next perbaiki pelayanan ya buat puskesmas

Muhammad
28 Juli 2022 16:16

Ramah dikit kenapa ngelayanin masyarkat, hey kalian tu digaji rakyat jd memang sewayahnya melayani. Inget sebagai PELAYAN RAKYAT!

Chan
03 Juni 2022 22:06

Staf karyawan, dokter kurang tanggap. Pasien di biarkan menunggu lama. Padahal dijadwal buka pukul 7.30 tetapi sampai 9.30 dokter baru keluar dari ruangan untuk menemui pasien nya.
Lebih ditingkatkan lagi kepekaan nya.
Kasian pasien yang baru datang bingung harus bertanya/lapor kemana. Karena tidak ada staf yang berjaga atau stay di tempat seharus nya. Pasien yang datang hanya bisa menunggu sampai dokter nya keluar.
Jika ada pasien yang parah sakit nya, harus menahan sakit lebih lama lagi.: " (
Mohon ditingkatkan lagi kedepan nya.

Puspa
18 November 2021 0:37

Pelayanan pendaftaran sangat tidak ramah.pelayanan poli gigi tidak ramah, tidak memberi kesempatan pasien untuk bertanya/sekedar konsultasi.sebaiknya para petugas memberikan pelayanan dengan hati yg ikhlas supaya mendapat pahala

rulio
18 Oktober 2021 6:10

Pelayanan buruk, staf dan dokter pelayanan dan sikap tidak ramah dan tidak ada empati kepada pasien. Saya keluarga dan saudara pun keluhannya sama di puskesmas ini. Maaf2 aja saya pindah faskes.

Celvyunanda
16 Mei 2021 9:50

Pertama kali kesini, mau nganter anak berobat karna pilek, dokternya blum dateng jadi di sambut sama bidannya. Data orang tua di tanya termasuk data pekerjaan. Saat saya bilang saya kerja di bank, si ibu bidan malah langsung ketopik riba, menyarankan saya untuk resign karna suami sudah bekerja. Okelah tujuannya baik tapi tidak pada tempatnya. Saya kesini untuk mengantar anak berobat, bukan untuk pencerahan batin. Saya bahkan ngga tau nma ibu siapa. Hmm. Berasa lagi ngobrol sama mamah dede ya
Oh ya obatnya ngga tersedia disini jdi disuruh cari di tmpat lain.

Usman
07 Mei 2021 19:51

Untuk stafnya. ETIKA dan ATTIDUDE lebih di PERBAIKI! Jgn ketus2 ngejawab org. Kalo orang2 lamany sihh pd enak2. Ini orang baru sombong2. Nggak salah2 makin buruk penilaian sya dg puskes ini. Andai ada custamer care. Sya tlp pasti.

Dina
08 April 2021 3:10

Pelayanan kurang baik di poli A1, dokter dan asisten nya juga jutek bgt.jng mentang2 orng berobat pake BPJS laju di perlakukan ketus.tolong di perbaiki yaa pelayanan nya.jng terus2an di komplain karna pelayanan yg buruk.

Wira
02 Maret 2021 8:23

Pelayanan kurang bagus juga etika dokter dan pegawainya kurang bagus, semoga kepala puskesmas bisa baca, sudah banyak yang komplain perihal pelayanan dan etika, sangat jauh untuk pelayanan di daerah lain

Onesya
17 Desember 2020 11:29

Pelayanan tenaga medis sangat tidak memuaskan, awalnya saya pikir hanya satu orang tenaga medis saja yang tidak ramah dan ketus, tapi di laboratorium dan saat kembali ke poli KIA ternyata juga sama: tidak ramah, tidak memberi informasi yang jelas, dan instruksi dengan baik padahal saya bertanya baik2 dan mengucapkan terima kasih setelahnya tapi tidak ada balasan keramahan yang setimpal. Cukup sekali saja ke faskes puskesmas kedaton ini

Tambahkan ulasan