ULASANTEMPAT.COM

Arsila Bakery Banjarmasin

Alamat Jl. S. Parman, Antasan Besar, Banjarmasin Tengah, South Kalimantan
Telepon +62 813-4924-8787
Jam 07:00-22:00
Kategori Bakery, Deli
Peringkat 4 7 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
D Master Bakery & Resto — Jl. Veteran Sungai Bilu, Sungai Baru, Kalimantan Selatan
Ivanna Bakery — Komp. Pertokoan A. Yani Satu, Jalan Veteran No. 79 RT 18, Pengambangan, Kec. Banjarmasin Tim., Kalimantan Selatan
Crystal Bakery — Jl. A. Yani No.2, Sungai Baru, Kec. Banjarmasin Tengah, Kalimantan Selatan
Crystal Bakery — Jl. Bumi Mas Raya No.3, Pemurus Baru, Kec. Banjarmasin Sel., Kalimantan Selatan

Arsila Bakery Banjarmasin ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Wonderline
08 Februari 2020 2:00

I went there around 5 in the afternoon, the attendants in the shop wasn’t friendly and was talking and playing with their phones.

Regardless, there’s a lot of different flavours of bread available. I have taken photos of what’s available aside from the cakes and Icecream they have as well.

The prices of the bread is among the economically priced products within the market. I bought cheese and milk cheese. I enjoyed it and would come again.

The kueh basah titipan of theirs are rather nice as well. Worth a try!

Stefanus
27 Oktober 2019 0:31

Ruangan arsila pusat panas. AC gak berfungsi. Sangat gak nyaman. Arsila cabang veteran tutup baru buka jam 7 malam (kata tkg parkir)

iam
15 Agustus 2019 21:47

Rotinya enak. Varian rotinya juga banyak.
Selain roti, ada cake, kue kering, ice cream dan kue basah (pie buahnya enak!). Harganya lumayan terjangkau. Kadang-kadang, roti yang dijual kadang-kadang tidak ada tag nya (biar pengunjung mudah mengenali roti apa yang mana).

Mudo
31 Juli 2019 4:15

Saya ingat saat saudara saya coba usaha jualan burger borneo dengan bahan baku rotinya mesti memesan.atau membelinya dulu ditoko arsila bakery ini.
Saat itu letak toko ini berada setelah spbu pertamina (sebelah kanannya), dan entah kapan toko perusahaan bakery ini sudah pindah kesebelah kiri /sebelum spbu.
Kala itu arsila bakery ini hanya menjual produk olahan hanya berupa roti bakar, dan untuk membelinya harus inden dulu pagi hari, dan baru siangnya bisa diambil oleh sipembelinya, namun seiring berkembangnya waktu, rupanya kini arsila bakery telah membuat terobosan dalam pengolahan makanan olahan ini dengan berbagai varian rasa, bentuk dan ragam macam jenis makanan ringan selain hanya berupa roti bakar saja, seperti resoles, pastel, lapis dan lainnya.

Lia
16 Agustus 2018 20:07

Ini salah satu toko kue dan roti yang enak juga di banjarmasin, harganya lebih terjangkau daripada crystal, ada kue ulangtahun/black forest juga, bisa minta dituliskan sama orangnya. Bisa pesan juga.
Ada beberapa cabang di Banjarmasin, selain disini. Kalau mau harga agak miring tapi rasa enak ya kesini aja.

Raisa
06 Februari 2018 15:50

Fave.
Bila kebanjarmasin.pasti selalu bawa oleh' roti arsilla buat pulang kmuara teweh.
Roti isi coklat mantap.

maya
26 Agustus 2017 6:20

Rotinya enak. Varian rotinya juga banyak.
Selain roti, ada cake, kue kering dan kue basah (pie buahnya enak!). Harganya lumayan terjangkau.
(-)
Kadang-kadang, roti yang dijual tidak ada tag nya (biar pengunjung mudah mengenali roti apa yang mana). In addition, the cashier is more interested in her phone or chatting with her friends rather than paying attention to customers. Do not roll your eyes when customers need your attention.

Tambahkan ulasan