ULASANTEMPAT.COM

Sekolah Kristen IPEKA Tomang II

Alamat Jl. Green Ville, RT./RW:/RW.07/05, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Jakarta
Telepon +62 21 5656034
Jam
Senin08:00-15:00
Selasa08:00-15:00
Rabu08:00-15:00
Kamis08:00-15:00
Jumat08:00-15:00
Situs web ipeka.org/location/tomang-ii
Kategori School
Peringkat 2.6 23 ulasan
Cabang terdekat
Sekolah Kristen IPEKA Tomang I — Perumahan Green Ville Blok SD, RT./RW:/RW.07, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Jakarta
Sekolah Kristen IPEKA Puri — Perum Puri Indah, Puri Indah Blok I, RT./RW:/RW.3, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Jakarta
Christian High School Ipeka Pluit — Jl. Pluit Timur Raya No.1, RT./RW:/RW.10/09, Pluit, Penjaringan, Jakarta
IPEKA Sunter II Christian School — Jl. Bisma Raya, RT./RW:/RW.13/07, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Springfield School — Jl. Pulau Selayar I Blok B1 No.1, RT.6/RW.8, North Kembangan, Kembangan, Jakarta
Raffles International Christian School Meruya — Jl. Meruya Ilir Raya No.89, RT.1/RW.5, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Jakarta
SMA Negeri 25 — Jalan A.M Sangaji No. 22-24 Petojo Utara Gambir RT.2/RW.5 2 5, RT.2/RW.5, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta
IPEKA Integrated Christian School — Komplek Taman Meruya Ilir Jalan Batu Mulia Blok K, RT./RW:/RW.11/07, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Jakarta

Sekolah Kristen IPEKA Tomang II ulasan

23
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Kritik guru SMP ipeka
22 Maret 2024 10:45

Kembali lagi untuk mengkritiki guru ini, yang identitasnya secara sengaja kami tidak sebutkan untuk melindungi nama baik kedua pihak.

- minggu pertama pengerjaan tugas ; dijelaskan secara singkat, perlu membuat 4 mindmap untuk ke-4 video.tidak banyak permintaan, dia bilang bikin selengkapnya saja
- minggu kedua pengerjaan tugas ; dibertahukan bahwa kita harus membuat 1 mindmap yg berisi materi dari 4 video.jadi kami yang sudah mencicil tugas harus mengulang kembali dari awal, karena tidak ada aplikasi mind map yang mendukung fitur gabung mindmap.selain itu ia juga memaksa.
selain itu, kita juga dipaksa untuk memasukan gambar pada minmdap kita.beberapa dari kita membuat mindmap pada sebuah aplikasi yang tidak mendukung upload foto ke mindmapnya.jadi pilihan kita adalah mengulang atau dikurangin nilainya.
- minggu ketiga (hari pengumpulan tugas) : diberitahukan bahwa kita harus membuat 6 contoh per topik, walaupun minggu sebelumnya tidak diberitahukan.saat ini ia meminta kita untuk memasukan contoh baut setiap topik, dikasih gambar, dl.permintaan yang sangat detail, dan waktu kami untuk memasukan ini juga sangat singkat.guru ini juga bilangnya "kalian harus memperhatikan rubik penilaian lain kali saat mengerjakan", padahal di G-Classroom rubik penilaiannya di copy-paste dari tugas sebelumnya, jadi isinya kurang relevan dgn tugasnya.

sempat ada yang bertanya ke guru ini melalui WA, tetapi jawabannya juga tidak jelas.

dari pengalaman kali ini, terbukti abhwa guru ipeka hobi mengubah" instruksi tugas, bahkan di hari H pengumpulan.apa yang sedang ipeka lakukan? Sekolah yang benar mendidik muridnya untuk disiplin, tidak menunda pekerjaan.tetapi di ipeka? Murid yang tidak menunda pekerjaan sepertinya dihukum.karena jika kita mencicil, kasus ini mengajari kita, murid IPEKA bahwa mencicil itu akan merugikan kita sendiri.kita harus melakukannya di saat" terkahir, karena ada resiko tinggi intruksi tugasnya akan diubah secara drastis, sehingga pada akhirnya kita harus mengulang lagi.ini tidak benar.sekolah tidak boleh menanamkan sifat tunda ini kepada murid"nya.

og
20 Maret 2024 8:38

Test test audisi NDC keras cooy apa yang salah? Lu harus main rapih dari awal sampai akhir. Jadi mainnya ga boleh sama sekali yakan, jadi dia punya dinamika harus bener ya kan. Buat main filler juga harus lebih banyak lagi

Orang Hitam hitam jago di epep
15 Maret 2024 23:29

Sekolah gak guna kasih nilai pelit banget, mending di penabur nanti dan guru guru sok asik curhat semua.dan ada guru juga yang seperti pedophile pegang rambut murid semua dan di dekatkan yang cewe" seperti gak ada kerjaan sok asik dan ngancam nilai murid terus dan kalo perilaku jelek sekali 0 nilainya hangus, kualitas toilet gimana ada kecowa banyak dan guru musik marah marah terus, gak ada atitude.dan murid muridnya pada autis kristen gini banget ya dan ada murid yang sepeti bapak bapak stalking murid foto diam" gimana tuh, dan ada kejadian minggu lalu terkait akun yang namanya "shipiptonesia" dan di dalam akunnya ngeship" orang orang dan kasih tau orang crush mereka dan ship random orang. Gimana tuh murid di sini seperti gitu semua dan pada teriak teriak seperti orang gila. Dan guru guru juga pada mentang mentang mempunyai pangkat sok kerasss semua, dan ada banyak guru yang tidak peduli juga murid tidur atau tidak mereka banyak bacot jelasin yang gak penting dan yang beda. Dan ada Kejadian lagi murid yang nonton b0Kep gimana tuh ketahuan anak kristen gitu amit ya masih muda cuman gmn ya dah gws yang mau mengikuti sekolah ini saya rekomendasi penabur walaupun lebih susah sepertinya bakal lebih nyaman.

Bronze
15 Maret 2024 21:07

Sekolah ini tidak direkomendasikan bagi anda yang mau menyekolahkan anak KRISTEN dan mau menjadikan berkat ini sekolah malahan jadiin anak kristen kayak anak setan cuy, para atheis kalau mau ke sekolah ini silakan bang gas kan. Gurunya kurang berkualitas kayaknya sistem kuliahnya kelebihan muridnya mana dapet ilmu pantesan nilai mulai anjlok. Dari segi fasilitas juga buruk, toilet sering rusak bau entah gimana diurusin, wi-fi ngeleg parah gak ada guna pake laptop sekalian balik lagi ke buku apa gitu jangan lupa pergaulaunnya ya Tuhan jeleknya modal buat bisnis mana ada, ini bayar 2 juta dapet hasil kayak sekolah 50 ribu lagi. Ini juga cuma punya basket gak hisa main sepak bola sok asik banget, tolong diperbaiki plssss

Kritik guru SMP ipeka
15 Maret 2024 20:42

Ada satu guru (guru SMP) yang bener2 menyusahkan murid. Kami tidak akan menyebut guru ini / mapel yang diajarkan guru ini untuk menjaga identitas kami sebagai yang mengkritik dan juga nama baik guru yang terkait.
Guru ini benar2 tidak bisa ngajar. Guru ini memberikan PR (3-4 kali yang berbeda) walaupun dari pihak sekolah pemberian PR DILARANG. Selain itu, kami akan menjabarkan 2 peristiwa yang paling menyusahkan kami.
#1: bias / keberpihakan
Di saat ada tugas presentasi, setiap murid maju ke depan. Murid A dan B diperlakukan dengan sangat berbeda.
Murid A maju pertama, dan saat ia sedang presentasi, guru ini sering memotong, memberikan banyak sekali pertanyaan dan akhirnya murid A ini kebingungan dan disuruh ulang.
Tetapi, di hari yang sama, guru ini juga berperilaku dengan sangat berbeda kepada murid B
Murid B maju di hari yang sama dengan murid A, dan saat presentasi guru ini sempat memberikan pertanyaan namun sangat minim (sedikit). Lalu saat murid B ini kesusahan, guru ini membantu dengan menyebutkan beberapa teori umum dari materi tersebut supaya murid B ini bisa inget, diberikan waktu juga yang lebih untuk mengingat, dan dibantu gambar hal yang harusnya dijelaskan.
Untuk perbandingan, murid A maju duluan dari murid B, tetapi walaupun kedua murid ini mempunyai kualitas presentasi slide yang kurang lebih sama, keduanya diperlakukan dengan sangat berbeda. Apakah ini adil?

#2: tugas yang diubah-ubah
Baru2 ini, guru ini memberikan tugas mindmap. Tugasnya adalah membuat mindmap dari 4 buah video. Cukup mudah walaupun memang agak repot untuk merangkainya jadi mindmap. Awalnya guru ini menginformasikan bahwa murid wajib membuat satu mindmap PER video, atau dalam kata lain kita perlu membuat 4 mindmap. Minggu depannya, guru ini bilang SATU MINDMAP buat KEEMPAT videonya. Bagi yang sudah mencicil dari awal harus mengulang lagi karena software untuk membuat mindmap tidak memperbolehkan kami untuk menggabungkan 4 mindmap menjadi satu.
Kejadian ini membuat dan melatih murid2 ipeka untuk selalu mengerjakan di detik terakhir karena takutnya di detik akhir instruksinya diubah seperti ini. Tidak ada gunanya berdebat dengan gurunya, toh gurunya juga keras kepala. Kami hanya bisa pasrah dan mengulang lagi semuanya. Waktu pengerjaan memang relatif panjang, tetapi kok kami wajib mengulang lagi? Kan membuang waktu. Belum lagi ada banyak ulangan dan tugas lain.

Kami sebagai murid SMPK IPEKA tomang SANGAT frustrasi dan kesal karena kejadian ini, tetapi kami tidak bisa berbuat apa2.tolong, bagi yang berencana untuk bersekolah SMP di IPTO, tolong jangan.

Kerasteod
22 Februari 2024 14:46

Cukup ya jangan sekolah disini.
Toilet jelek pintu jelek
cleaning service MALAS tissue abis abis mulu sekolah macam apa ini?
Toilet guru epic giliran toilet siswa bau tai kencing monyet
Gurunya juga rada rada menurut saya gurunya di gaji kecil ya? Sampe gapunya attitude
Pelajaran mandarin juga berat hey ini INDONESIA jadi jangan forsir untuk memaksa kita semua untuk berbicara MANDARIN kita ini berbeda beda ras ada yang suku jawa batak dll dan sekolah ini menekankan sekali akademisnua GURU PUN JUGA MAIN FAVORIT jangan sekolah disini lebih baik ipeka cabang lain.

Kenzie Axellino
05 Februari 2024 10:54

Sekolah bagus internet sangat lancar dan guru sangat baik sangat rekomendasi untuk anak2 yang ingin masuk sekolah elit disini tidak ada bully.

Valeriee
07 November 2023 21:27

Saya mendapat pendidikan yang sangat bermutu di Ipeka Tomang, guru-guru di Ipeka juga sangat sayang kepada muridnya

Dinding Jebol
18 Oktober 2023 7:34

Memek kali lah ni sekolah mcm tai masa guru aja pelit nilai laaa macam lanjiao kali, terus masa ni sekolah wifinya jelek macem siput hamil la nangis akooo.

babi
04 September 2023 19:33

Gila gw capek bgt anjing sama ini sekolah sumpah.kasih tugas bnr2 gila ga rekomen skolah sini.mending skolah lain kek penabur dahh hahaha

rahasia.
23 Agustus 2023 16:08

Pliss aku stress banget di Ipeka ngasih tugas gabruk bgt: (tolong jgn kasih aku tugas tiap malem waktu tidur aku waktu istirahat aku jadi kepotong buat belajar belajar dan belajar.perasaan dulu ipeka ga kayak gini.aku capek aku mau bundir rasanya.aku udh pasrah ngejar angka sampe waktu tidur ku bener2 ga cukup sama sekali plis Ipeka stop.

NanDz
17 Agustus 2023 14:54

Harga tidak worth it, banyak guru2 tua yang mengajar spt 30 thn yang lalu, tdk berkembang sesuai zaman, gagap teknologi, close minded, dsb
Fasilitas sangat buruk, tidak ada kegiatan ekskul opsional apalagi sejak pandemi semuanya kacau
Lingkungan tdk mendukung bagi murid berkembang sesuai dengan bakatnya

Sebagai orgtua saya sangat merasa kecewa, untuk harga segini bisa dapat pendidikan dengan kualitas yang jauh lebih baik. Tidak nyangka 2,7 jt per bulan hangus begitu sj. Saya harap semua orang baca komentar saya agar tau bahwa sekolah ini sangat tidak sebanding dengan harganya.

free fire
29 Mei 2023 21:50

Guru ketus.lebih baik kalau mau ipeka ipeka puri saja
klo depan ortu lgsg senyum senyum ramah depan murid kayak iblis

?
11 April 2023 20:43

Jdi gini utk pertama sy kesel dengan guru2nya karena pelit nilai, mungkin mereka ada ambisi tersendiri utk melatih anak untuk mendapat nilai bagus namun salah sasaran kami siswa butuh nilai kami udah usaha eh tiba2 dikasih pelit nilai. Kesel bgt bawaannya.saya hanya mau menyampaikan bahwa
jangan pelit nilai, jangan terlalu ketat peraturannya karena sekolah untuk belajar bukan penjara.
tiap hari belajar mengejar nilai udah usaha tidur kalah sama yang kerjaannya nyontek2 melulu
makanya jujur saya capek mungkin sekolahnya bisa di ubah sifat karakter gurunya atau gmna pun tolong di rubah.karena saya Muak dengan ini semua.

pagoda
11 April 2023 20:34

Guru pelit nilai
guru kasih soal susah ga recommend bgt sih jujur apalagi peraturan dr guru agak2 ketat ya

user
17 Februari 2023 20:14

Ferrari powered fire pits, ferrari powered fire pits, ferrari powered fire pits, ferrari powered fire pits, ferrari powered fire pits, ferrari powered fire pits, ferrari powered fire pits, ferrari powered fire pits, ferrari powered fire pits, ferrari powered fire pits, ferrari powered fire pits, ferrari powered fire pits, ferrari powered fire pits,

super idol
17 Februari 2023 16:49

Honestly i think this school is going really far like guru ppknnya masa gabolehin sy pame jaket? ! Kecuali ada surat dokter
Laptop di hold admin gmail chat di matiin. Kita juga seorang siswa sekolah bukan penyiksaan kita yang saya suka hanya guru sbdp. Dia baik.
Tapi saya gasuka guru ips terlalu teorical jujur sja.

cici indomi
05 Februari 2023 17:49

Sekolah ipeka sekolah ketat tidak rekomendasi menurut saya
lebih bagus ipeka puri
chromebook saya masa di hold sama adminnya ipeka
saya mau buka gmail di sekolah pendingnya minta ampun
wifinya juga jelek
apalagi guru musiknya pelit nilai
guru penjasnya lumayan baik tetapi memberi ulangan teori-teorian
guru ppknnya menurut saya ketat saya mau pake jaket gaboleh sama sekali.
kalo saya kedinginan trus ac nya di matiin dua duanya pulakk
aduh mak nangis betol akoo
mending saya pindah ke ipeka pluit atau ipeka puri

Galang
29 Desember 2022 14:13

Tolong di tingkatkan attitude security nya, saya mau kasih bekal untuk sepupu saya bertanya penitipan barang kpd security yg sedang ngobrol tapi tidak di tanggapi, dia malah jwb "saya lg ngobrol" padahal saya nanya pake maaf loh, karna saya menghargai akhir nya saya tunggu sampai dia selesai ngobrol, setelah saya tunggu dia ngobrol hasil nya dia tidak memberi info penitipan nya, sampai sy harus telp sepupu saya, padahal tempat penitipan nya di pos dia, setelah selesai menaruh bekal, saya tegur security tsb untuk tdk seperti itu tapi security menjawab dengan cengengesan kalo dia ngutamain org dalam di banding org luar, sesusah itukah nanya informasi di sana? Blg nya ngutamain org dalam tp setelah dia selesai ngobrol pun saya tidak di layani! Di tempat org yg sedang mencari ilmu security mencontohkan hal tdk baik

Rian
16 Desember 2022 17:53

Sekolah terbaik yang punya fasilitas dan guru-guru berkompeten untuk mendidik siswa menjadi lebih pintar. Sangat merekomendasikan sekolah ini kepada orangtua yang ingin menyekolahkan anaknya di IPEKA

Tambahkan ulasan