ULASANTEMPAT.COM

New Waroeng Bang Juned

Alamat Jl. Sedap Malam, Penurunan, Ratu Samban, Bengkulu
Telepon +62 821-8533-9248
Jam
Senin10:00-22:00
Selasa10:00-22:00
Rabu10:00-22:00
Kamis10:00-22:00
Jumat10:00-22:00
Sabtu10:00-23:00
Minggu10:00-23:00
Kategori Seafood Restaurant
Peringkat 3.8 17 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Aloha Resto — Sumur Melele, Teluk Segara, Bengkulu
RM Marola — Pantai Berkas, Jl. Pariwisata, Pasar Berkas, Bengkulu
RM Kampoeng Pesisir — Jl. Pariwisata, Nusa Indah, Ratu Agung, Bengkulu
Ikan Bakar 5225 — Jl. Mayjen Sutoyo No.24 A, Tanah Patah, Kec. Ratu Agung, Bengkulu

New Waroeng Bang Juned ulasan

17
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Genta
25 Januari 2024 6:22

Kerangnya keras! Makanan yang lainnya kurang, harga selangit kualitas rakyat biasa. Lebih enak makanan jakarta

herwan
14 Agustus 2023 19:25

Suasana adem, bawa keluarga, relasi, preweed, live music
Sangat direkomendasikan dengan berbagai pilihan menu seafood citarasa nusantara

ratnawia
23 Juli 2023 14:41

Pelayanan sangat buruk, setengah jam nunggu makanan utama blm datang juga, sampai makanan lain di udah 2x pesen
Bad experience
Date: 20 mei 2023

Didis
12 Juli 2023 23:57

Niat mau makan enak, nyaman, malah bikin kesel!
Datang ke tempat jam stg1, langsung pesen. Padahal cuman pesen ikan bakar, kepiting, cah toge, air mineral, kelapa muda sm kelapa jeruk. Yg dateng duluan kelapa jeruk sm air mineralnya. Dipikir pasti ga akan lama makanannya datang.
Ga taunya 1 JAM NUNGGU GA ADA YG DATANG.tamu yg baru dateng, baru pesan, langsung datang pesanannya. Ditanya mana pesanannya, BONNYA HILANG!

Sibuuukkk nyari bon, nanya nomor meja, nanya atas nama siapa. Tapi ga juga nemu itu bon.
Kacau bangetlah pelayanannya. Sesama karyawan ga saling konfirmasi satu sama lain!

Tadinya gamau marah". Tapi sumpah kesel banget. Mana bawa anak kecil, udah kelaparan.
Coba diperbaiki dulu ALUR nya. Dirapihin sistemnya. Biar ga ada kejadian kayak gini lagi.

Abi
10 Juli 2023 11:32

Tempatnya sangat menarik
Makanannya juga sangat enak
Pelayanan sangat bangus
Rekomendasi banget, bakal lagi pokoknya

user
09 Juli 2023 19:56

Makanan dan minumannya enak banget, tempatnya juga bagus dan luas, pelayanan nya bagus, terima kasih waroeng bang juned MAKJOSS

Reffita
05 Juli 2023 1:12

Makanannya sangat enak, tempatnya bersih, nyaman, pelayanan nya juga baik dan sangat ramah. Rekomendasi banget sih, apa lagi ada penyanyi nya yang bikin suasana menjadi nyaman. Semoga waroeng bang juned semakin sukses aamiin

Nurul
21 Juni 2023 9:31

Sea food enak.ikan segar segar.udang segarrr dan saos padangnya hueennak tenann.kerang bambu kerang ijooo saos pdg hmmmm.ikan bakar sambal sambal.hmmmm enak enak enak.

user
15 Juni 2023 15:50

New waroeng Bang Juned,
Mantap,
Dk teraso lemak nyo,
Makanan enak + pemandangan yg estetik (padek nian utk befoto bareng teman dan keluarga)

Mardiono
13 Juni 2023 18:43

Ikan bakarnya yahuddd…. Tempatnya juga nyaman dan parkirnya luas…recomended utk bawa tamu dalam jumlah banyak dan ideal utk makan keluarga serta Relasi

user
10 Juni 2023 12:41

Makanan nya enak.cuman pelayanannya bisa dibilang buruk… waktu datang, mejanya masih berantakan dan butuh 15 menit utk dibersihkan.lalu pesan makan baru datang 1,5 jam kemudian, saatn ditanya ke pegawai, jawabannya “sabar buk. ”. Minta kecap 1/2 jam tidak datang2 akhirnya disamperin ke dapur, malah dioper2 terus.bahkan perlu ditunggu didepan dapur sekitar 5 menit baru dikasih.

Ina
30 Mei 2023 22:51

Dari tempat yg lama.skarang pindah tempat yg baru. Soal rasa memang josssssss gak ado duonyo.mnurut kami.pokoknya pingin balik lagi dan lagiii.kalo pelayanan disaat ramadhan mmg agak lamban itu sudah hal biasa ada dimana mana.smua sama. Kami maklum saja sih. Tapi dimana lagi di bngkulu ini dengan menu seafood yg joss rasa dan joss suasananya.ya disini di waroeng Bang Juned.bisa dengar musik yg syahdu.pula.maju terus WBJ.menambah ramainya pertumbuhan kuliner di Bengkulu

kapuandi
23 Mei 2023 19:53

Enaknya makanannya, pelayannya sangat baik disertai suasana lingkungan yang Sejuk.
Segera rasakan sensasinya, yang pasti indak Nyangko Lemaknyo.

Gajendra
21 Mei 2023 9:23

Delicious food, specially Sea Food In Bengkulu, Sumatra. Good Service with respectful Waiters.thank u

dinda
19 Mei 2023 10:31

Rasa makanan tidak berubah, tetap enak dengan olahan khas bumbu WBJ. Namun sangat disayangkan pengalaman makan di tempat yang baru ini sedikit buruk.

Makanan yang datang ke meja tidak lengkap padahal sudah reservasi dan pesan via WA. Ketika ditanya ke bagian dapur, ternyata ada dua pesanan yang sudah sold out alias habis dan tidak ada konfirmasi sama sekali oleh pelayannya. Ada juga makanan yang masih dimasak padahal sudah lewat waktu berbuka puasa. Jadi untuk apa saya reservasi dan pesan makanan duluan? Ada baiknya, jika memang menerima banyak pelanggan dan banyak pesanan, tingkatkan juga manajemen dalam penyajian makanan yang tepat dan cepat.

Selain itu, semoga WBJ dapat lebih memperhatikan pegawai di dapur. Karena saya melihat terdapat pegawai yang merokok di area memasak. Hal tersebut sangat mengganggu karena asap rokok atau abu rokok bisa masuk ke makanan.

Untuk tempat, tergolong bagus dan luas, namun untuk ruangan VIP banyak sekali lalat sehingga membuat pelanggan tidak nyaman untuk menikmati makanan.

Untuk pembayaran, dari WBJ yang lama sampai ke New Waroeng Bang Juned, pembayaran EDC masih tidak bisa dengan alasan rusak. Namun, masih dapat melakukan pembayaran menggunakan QRIS, Transfer dan cash.

Semoga New Waroeng Bang Juned bisa terus berbenah. Soal rasa memang juara, tapi tidak akan terasa nikmat jika kenyamanan pelanggan tidak ada.

user
16 Mei 2023 0:54

Makanan dan minumannya enak², pelayanan nya bagus ramah², dan suasananya adem sekali. Waroeng Bang Juned Bengkulu MANTAP Semoga tambah berjaya

Shio
14 Mei 2023 20:25

Beberapa hari sebelum pesan buat bukber dateng dilayanin sama mba mba deket kasir yg ogah ogahan ngelayanin dan ga bisa jawab pertanyaan aku untuk pesan tempat.kayak bad mood kayak dia aja yg paling puasa, smua orang puasa juga kali emang lu aja, kalo males ngelayanin jangan kerja, mancing sana ke p.baai gampang cari duitnya.trus info untuk pesan tempat aja mantul2 sampe 3 orang.cape gw dan lama.bla bla bla akhirnya pesan lah di tgl yg aku tentukan.ok DP, pesen lewat wa.e…. Pas hari h yg disajiin ga sesuai, trus komplen trus balik nanya ya gmn.ya kalo ga bisa kasih sesuai wa ya info jangan diem aja.emng smua orang tuh terima terima aja dikasih ga sesuai pesanan.banyak2 belajar lagi ya tentang bisnis FnB kalo mau maju.ya allah…. Males ribut aja toh bentar lagi buka puasa ceritanya waktu itu.ya sudahlah. KAPOK.trus meja vip nya banyak lalat.hijau gede gede lagi.udah cukup sekali aku ksini.

Tambahkan ulasan